PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN PPDI KABUPATEN NATUNA, PENERIMA MANDAT MENETAPKAN TIM FORMATUR

 

Natuna,  Penerima Mandat Pembentukkan PPDI Kabupaten Natuna mengadakan Rapat Koordinasi Pembentukan PPDI Kabupaten Natuna 23/01/2023.

Dalam rangka mengkonsiladasi Perangkat Desa Se Kabupaten Natuna sesuai Mandat PPDI Nomor 0033/XI/PP.PPDI/2020 tanggal 24 Nopember 2020 telah di laksanakan Rapat Penetapan Tim Formatur Pembentukan Kepengurusan PPDI Kabupaten Natuna. Rapat mengambil tempat di Rumah Makan Sisi Basisir Natuna. Dalam rapat tersebut di hadiri oleh 6 Kecamatan dari 17 Kecamatan Kabupaten Natuna.

Dari hasil rapat tersebut ditetapkan Tim Formatur terbentuklah Kepengurusan Inti dari PPDI Kabupaten Natuna dengan Susunan Sebagai Ketua Di percayakan dengan Adi Sahdiman Utusan dari Kecamatan Bunguran Timur, Sekretaris dipercayakan dengan Zakaria Utusan dari Kecamatan Pulau Laut dan sebagai Bendahara di percayakan dengan Dores Manita utusan dari Kecamatan Bunguran Timur Laut. Untuk selanjutnya pengurus yang terpilih akan membawa hasil rapat Tim formatur ke dalam rapat yang lebih besar yang akan di perkirakan di awal bulan Februari nanti guna untuk mengisi Posisi Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahar dan para seksi Bidang

Natuna, zakaria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *